FOTO Desain Kamar Tidur Minimalis Nikita Willy Artis Cantik Interior Modern


Foto Desain Kamar Tidur Minimalis Nikita Willy Artis Cantik Interior Modern - Nikita Willy bersama keluarganya pindah ke rumah barunya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Bintang sinetron 'Putri yang Tertukar' itu mengungkapkan bahwa desain interior 'istana' barunya itu dihiasi dengan banyak kristal. Desain kamar tidur Nikita Willy minimalis membuat ia betah untuk berlama-lama berbaring dan menikmati suasana yang nyaman. Lihat juga Gambar Desain Kamar Tidur Anak Minimalis.
Foto Desain Kamar Tidur Minimalis Nikita Willy Artis Cantik Indonesia

Nikita menuturkan, rumah berluas 700 meter persegi itu didesain sendiri oleh sang ibu, Yora. Begitu juga dengan isi di dalamnya.

"Ini tipe kesukaan Mama aku semuanya, di mana-mana harus ada kristal dan guci. Aku lebih mikir urus kamar dan spot yang aku suka," kata Nikita.

Nikita mengecat tembok kamarnya dengan warna ungu tua. Sementara hampir semua barang di lokasi pribadinya itu berwarna putih.

"Memang warna aku mintanya yang menunjukkan agak girly, jadi aku pilih warna ungu tua. Karena aku suka warna putih, jadi tempat tidur, lampu, karpet, pernak-perniknya semua warna putih," rincinya.

Selama dua tahun Nikita dan keluarga membangun rumah tersebut. Menurutnya, itu sebagai bukti bahwa dirinya tak menggunakan penghasilannya untuk hura-hura.

"Ini kebanggaan buat aku, hasil kerja keras aku bisa terlihat. Aku nggak terlalu pakai untuk hura-hura, tapi buat membahagiakan orangtua," tandasnya.


Foto Kamar Tidur Nikita Willy Model Desain Minimalis

Gambar Desain Kamar Tidur Minimalis Nikita Willy Interior Modern

Foto Kamar Tidur Utama Nikita Willy Desain Minimalis

Foto Kamar Mandi Nikita Willy Model Minimalis Interior Modern

Foto Nikita Willy di Kamar Tidur Minimalis Terbaru


FOTO Desain Kamar Tidur Minimalis Nikita Willy Artis Cantik Interior Modern merupakan bagian dari artikel yang dipersembahkan untuk visitor setia Gambar Foto Desain Rumah Terbaru, yang dapat digunakan sebagai referensi dalam berkreasi membangun properti atau renovasi rumah. Berbagai model dan desain menarik yang tentu saja dapat Anda simpan dengan cara klik kanan di atas foto/gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' lalu pilih folder di komputer/laptop.

Perkembangan dunia property di Indonesia dan mancanegara saat ini memberikan berbagai pilihan rancangan desain rumah yang sangat beragam. Tidak hanya terbatas pada model rumah minimalis atau klasik, namun ruang untuk desain rumah modern dan ultra modern semakin meluas.

Pastikan Anda bookmark halaman ini dan jika berkenanan mohon dapat bagikan kepada teman-teman ya. Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan informasi terupdate.

0 Komentar untuk "FOTO Desain Kamar Tidur Minimalis Nikita Willy Artis Cantik Interior Modern"

Back To Top