TREND WARNA CAT Rumah Minimalis Desain Terbaru 2014


Trend Warna Cat Rumah Minimalis Desain Terbaru 2014 - Warna-warna lembut yang terlihat kalem, ruang terbuka dengan pencahayaan alami dan modern, serta penekanan detail sudut ruang adalah desain rumah minimalis tren tahun 2014 ini, demikian informasi terbaru yang dirilis Pulte Homes. Menarik untuk dibaca lebih lanjut Tren Warna Cat Rumah Minimalis Desain Terbaru 2014.
Foto Warna Cat Dinding Rumah Minimalis Terbaru Desain Sederhana

“Tren dan kecenderungan pada 2013 akan tetap terlihat pada tahun 2014, tetapi dengan sisi lebih modern, lebih lembut,” kata Janice Jones, Wakil Presiden Merchandising untuk PulteGroup Inc, seperti diwartakan bostonglobe.com Michigan, AS.

“Kita masih akan melihat warna-warna yang kalem, dengan sedikit banyak sentuhan lebih berani dengan layout terbuka. Namun, 2014 adalah tahun kombinasi hangat antara kondisi lingkungan yang nyaman dengan sentuhan modern dan detail sudut pada de
sain rumah.”

Jones, bersama dengan 20 anggota tim desainnya, merupakan satu tim tangguh, sangat ahli dan berpengalaman dalam merancang desain rumah, baik minimalis maupun yang lebih canggih dan mewah.

Diperoleh melalui pengalaman dalam perencanaan ruang, serta minat khusus konsumen plus hasil survei, Pulte Homes telah berhasil mengidentifikasi tren desain rumah yang akan berlangsung selama 2014 ini.
Foto Rumah Minimalis Desain Terbaru Trend Warna Cat Minimalis

Layout terbuka dan pencahayaan alami

Riset konsumen perusahaan itu menunjukkan dan memperkuat bukti bahwa pembeli terus memilih desain rumah dengan layout terbuka. Dengan dapur tetap menjadi pusat dari desain sebuah rumah, ruang sisa lainnya sekadar menyesuaikan.

Ada juga tren yang berkembang ke arah pemilihan jendela besar dan penggunaan cahaya alami. Lampu gantung hias tradisional akan mulai diganti dengan pencahayaan yang lebih sederhana sementara pada bagian bawah memancar cahaya pengimbang dan juga ada lampu sorot, yang menawarkan lebih banyak fleksibilitas untuk penempatan perabot rumah dan desain kamar.
Foto Warna Cat Rumah Minimalis Desain Abu-Abu

Nuansa abu-abu

Warna tetap menjadi kekuatan utama dalam membentuk suasana rumah. Sementara tren warna kebiruan akan beralih ke yang lebih ringan, warna lebih cerah, untuk meberikan suasana relaks dan tenang. Kecenderungan ini akan mendorong pada pemilihan warna abu-abu yang memungkinkan bagi terciptanya kondisi seperti itu.
http://gambarfotosdesainrumah.blogspot.com/2014/01/gambar-sketsa-rumah-minimalis-2014-model-desain-minimalis.html

Mencampur dan mencocokkan

Mencampur reklamasi furnitur dan tekstur kayu alami dengan high-gloss, plus semburat warna putih terang akan menawarkan tampilan nuansa pedesaan, namun menciptakan suasana kontemporer. Penggunaan tekstil alam, seperti linen dan katun, menjadi tren yang akan terus berlanjut karena kemampuannya untuk menimbulkan suasana segar pada kamar.

“Kontras warna putih dengan warna mebel kayu tradisional akan menciptakan sebuah estetika. Cara mudah untuk melakukannya adalah memasangkan sofa putih modern atau sarung dengan meja-meja yang terbuat dari kayu hasil bongkaran gudang, boks mobil atau bahkan kayu apung .”

Selaian warna kalem yang akan menjadi tren warna cat rumah minimalis, Pulte Homes juga melihat kecenderungan yang kuat bahwa detail sudut sebuah desain akan memberikan kesan kuat modernitas. Misalnya, sisi tepi meja akan lebih disukai yang tidak menyudut dan sederhana.

Sementara mengenai desain laintai dan dinding, ada kecenderungan penggunaan ubin kotak dengan berbagai ukuran akan menjadi lebih populer.

“Fitur dan fasilitas apa yang paling penting bagi konsumen. Terlepas dari tren desain rumah minimalis terbaru, hal yang lebih penting adalah bahwa rumah hendaknya memberikan nilai bagi orang yang menempatinya,” kata Jones.

“Tren bisa datang dan pergi, tetapi hal yang paling diinginkan pemilik rumah adalah bahwa rumah memang layak huni dan teruji untuk terciptanya kehidupan yang nyaman, sesuai dengan gaya hidup mereka.”

 Semoga informasi mengenai Trend Terbaru Warna Cat Rumah Minimalis Desain Sederhana ini dapat dijadikan inspirasi.

TREND WARNA CAT Rumah Minimalis Desain Terbaru 2014 merupakan bagian dari artikel yang dipersembahkan untuk visitor setia Gambar Foto Desain Rumah Terbaru, yang dapat digunakan sebagai referensi dalam berkreasi membangun properti atau renovasi rumah. Berbagai model dan desain menarik yang tentu saja dapat Anda simpan dengan cara klik kanan di atas foto/gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' lalu pilih folder di komputer/laptop.

Perkembangan dunia property di Indonesia dan mancanegara saat ini memberikan berbagai pilihan rancangan desain rumah yang sangat beragam. Tidak hanya terbatas pada model rumah minimalis atau klasik, namun ruang untuk desain rumah modern dan ultra modern semakin meluas.

Pastikan Anda bookmark halaman ini dan jika berkenanan mohon dapat bagikan kepada teman-teman ya. Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan informasi terupdate.

0 Komentar untuk "TREND WARNA CAT Rumah Minimalis Desain Terbaru 2014"

Back To Top